Kamis, 23 November 2017

Agen Bola Indonesia - Arema Punya niat Merekrut Hamka Hamzah Sekali lagi?

Agen Bola Indonesia - Bekas kapten Timnas Indonesia senior, Hamka Hamzah, diberitakan tak akan jadi sisi dari PSM Makassar pada musim depan. Hal tersebut malah mengedar kencang di Malang, markas club Arema FC.

Maklum, Aremania masih tetap jadikan Hamka Hamzah jadi sosok pujaan karna jadi sisi Arema FC pada musim 2016 hingga fans tim berjulukan Singo Edan ini masih tetap mengharapkan bek 33 th. itu bagi kembali pada Malang.

Tetapi, Hamka sekarang ini masih tetap malas mengulas mengenai bursa transfer karna dia masih tetap konsentrasi ikuti pelatihan kepelatihan C AFC di Sawangan, Depok, sampai akhir November 2017.

" Itu cuma gosip saja (ke Arema). Masih tetap belum juga ambillah ketentuan kok, " kata pemain yang pernah menguatkan club Malaysia, PKNS, ini.

Sesaat di kubu Arema, mereka juga masih tetap tidak berani mengulas peluang menarik kembali Hamka. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo, memberi pujian berkaitan perform Hamka yang masih tetap stabil.

" Dengan tehnis, Hamka satu diantara stoper yang mengagumkan. Dia pemain belakang yang lengkap. Kuat duel udara serta intersep bagus. Banyak striker lokal ataupun asing masih tetap kesusahan bila bertemu dengan Hamka, " kata Ruddy diambil dari Agen Bola Indonesia.

Awal th. ini, Hamka meninggalkan Arema bagi pulang kampung menguatkan PSM Makassar. Tetapi, mengedar berita bila memanglah dia kurang pas dengan ciri-khas melatih Aji Santoso (pelatih Arema awal musim).

Saat ini, Aji telah mundur dari Arema digantikan Joko 'Getuk' Susilo hingga ada peluang Hamka ingin kembali pada Malang. Di Arema, mereka krisis stoper sesudah Hamka keluar.

Pada Liga 1 2017, yang tersisa cuma Bagas Adi serta Arthur Cunha da Rocha. Seringkali Arema tampak tanpa ada stoper murni karna Bagas pernah cedera panjang serta di panggil ke Timnas Indonesia U-22. Sedang Arthur pernah akumulasi kartu dan cedera.

Itu pemicunya Arema bukanlah sekali lagi jadi tim yang paling sedikit kebobolan seperti musim-musim terlebih dulu. Gawang Arema kebobolan 44 gol. Sedang tim paling sedikit kebobolan adalah Persija Jakarta dengan 24 gol.

Melansir dari Agen Bola Indonesia pasalnya pengalaman krisis stoper buat Arema konsentrasi berburu pemain belakang. Terkecuali Hamka, masih tetap ada beberapa stoper beda yang diisukan masuk daftar bidikan Singo Edan, seperti Ryuji Utomo (Persija Jakarta) serta Agung Prasetyo (Semen Padang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar