Kamis, 01 Maret 2018

Agen Bola Terpercaya - Liga China Akan Habiskan Rp 1, 8 Triliun ke LaLiga Pada Bursa Transfer

Agen Bola Terpercaya - Industri sepakbola China tidak berhenti menggeliat. Mereka masih tetap selalu menghamburkan uang banyak untuk menghadirkan pemain papan atas, satu diantaranya dari pertandingan Spanyol, LaLiga.

Seperti yang di lansir Agen Bola Terpercaya dari Marca, selama bursa transfer musim dingin kesempatan ini, mereka melimpahkan uang ke LaLiga. Totalnya, menjangkau 110, 6 juta euro (Rp1, 8 triliun). Jumlah itu buat LaLiga jadi pertandingan paling banyak terima pemasukan dari China. Mereka menaklukkan Bundesliga serta Premier League.

Dua pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco serta Nico Gaitan, dibawa oleh Dalian Yifang. Lantas ada juga penjualan Augusto Fernandez ke Beijing Renhe. Bila dipadukan, jumlah pemasukannya yaitu Rp881 miliar.  Lalu ada juga pembelian Javier Mascherano oleh Hebei China Fortune seharga Rp92 miliar dari Barcelona. Lantas, Henan Jianye berikan Juan Cala dari Getafe dengan harga Rp26, 8 miliar.

Menurut Agen Bola Terpercaya dari tim Bundesliga, ada dua pemain yang geser. Pertama yaitu Anthony Modeste dari FC Koeln ke Tianjin Quanjian. Lalu pemain FC Bochum, Felix Bastian, menuju Tianjin Teda. Sedangkan jebolan Premier League yang pindah ke Liga China yaitu Jose Fonte. Dia ditebus oleh Dalian Yifang dari West Ham United seharga Rp92 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar