Jumat, 25 Mei 2018

Agen Bola Online - Salah dan Ronaldo Bisa Bikin Perbedaan di Final Liga Champions

Agen Bola Online - Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo serta Mohamed Salah (Liverpool). Menurutnya, keduanya dapat buat ketidaksamaan di final Liga Champions.

Madrid juga akan bentrok dengan Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018 di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018). Dalam pertandingan ini, Madrid juga akan memercayakan Ronaldo, sesaat Liverpool menggantungkan keinginan pada Salah.

Walau telah berumur 33 th., namun Ronaldo masih tetap dapat menyumbangkan 44 gol serta delapan assist dalam 43 kompetisi di semuanya pertandingan. Sesaat Sakah menyumbangkan 44 gol serta 16 assist dalam 51 kompetisi di semuanya pertandingan dengan The Reds.

“Kekuatan dkedua tim berada di lini depan mereka. Dengan Madrid, terang kalau Ronaldo yaitu pemain paling baik di tiap-tiap kompetisi serta pemain Liverpool mesti mewaspadainya, tanpa ada melupakan tim yang lain, ” kata Morientes seperti ditulis Agen Bola Online.

“Mengenai Liverpool, Salah yaitu pemain kunci, yang tampak ke level yang begitu tinggi musim ini, serta aku fikir kalau keduanya juga akan jadi kunci permainan. Bila kita mesti menyebutkan satu hal, aku juga akan menyebutkan kalau Ronaldo serta Salah yaitu beberapa orang yang bisa buat ketidaksamaan di final, ” Ucap Morientes kepada Agen Bola Online.

Morientes sendiri yaitu legenda di Liga Champions. Ia sempat memenangi pertandingan itu dengan Madrid pada 1998, 2000 serta 2002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar