Kamis, 21 Desember 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 - 5 Pemain Asia Paling Produktif di Premier League

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Premier League adalah satu diantara pertandingan paling baik didunia. Tidak heran beberapa pemain dari semua dunia coba karir disini, termasuk juga bintang lapangan hijau asal Asia.

Banyak yang tercelat, tidak sedikit juga berhasil. Beberapa pemain dari Benua Kuning bahkan juga sekian kali menguatkan tim besar Premier League.

Media Agen Bola Piala Dunia 2018 mencatat satu tahun lebih paling akhir, Son Heung-Min tampak istimewa. Dia jadi sisi perlu Tottenham Hotspur yang bangkit tiga musim paling akhir.

Musim ini saja, pemain asal Korea Selatan itu telah mengemas lima gol serta satu assist dalam 16 pertandingan. Tetapi apakah dia jadi pemain Asia tersubur di Liga Inggris?

Simak jawabannya dalam daftar lima pemain Asia tersubur dalam histori Premier League diambil Agen Bola Piala Dunia 2018 :

5. Lee Chung-Yong (Korea Selatan) - 8 gol

Lee Chung-Yong mulai karirnya di FC Seoul pada th. 2004 serta menggunakan lima musim disana dengan buat 54 tampilan. Dia lalu diambil oleh club Inggris, Bolton Wanderers pada 2009 serta lalu bermain lebih dari 150 tampilan bagi club di papan atas Inggris itu.

Sesudah tampak mengesankan dalam sebagian kompetisi, Lee dihadirkan oleh Crystal Palace pada 2015. Sesudah buat tampilan tidak berkelanjutan dalam sebagian musim paling akhir, Lee masih tetap ada di club.

Selama ini, pemain berumur 29 th. itu ada di tempat ke-5 pencetak gol paling banyak pemain Asia di Inggris dengan 8 gol. Sejumlah 7 dari 8 gol datang bagi Bolton Wanderers serta Lee satu bagi Palace.

4. Shinji Okazaki (Jepang) - 12 gol

Shinji Okazaki geser ke Inggris pada th. 2015 dari Mainz. Sepuluh th. terlebih dulu, Okazaki mulai karir dengan Shimizu S-Pulse di J-League serta menggunakan lima th..

Pada 2011, Stuttgart merekrut sang pemain yang lalu buat 63 tampilan bagi club itu dengan cetak 10 gol sepanjang dua musim. Dia menggunakan dua th. di club itu sebelumnya gabung dengan Leicester.

Okazaki sudah buat lebih dari 100 tampilan bagi Jepang serta adalah pencetak gol paling banyak ke-3 di negara itu. Dia yaitu sisi dari tim Leicester yang memenangi titel Premier League dibawah Claudio Ranieri.

Sang pemain sekarang ini ada di posisi ke-4 dalam daftar pemain Asia tersubur di Inggris dengan 12 gol. Masih tetap aktif bermain bagi club Inggris, Okazaki pasti berpeluang jadi yang paling baik dari Asia di Liga Inggris.

3. Ki Sung-Yeung (Korea Selatan) - 13 gol

Pemain Swansea City, Ki Sung-Yueng mulai karirnya th. 2006 dengan FC Seoul serta menggunakan tiga th. di club itu. Raksasa Skotlandia, Celtic, lalu merekrutnya pada 2009 serta dia menggunakan tiga musim di Glasgow, Skotlandia.

Swansea City lalu tertarik dengan potensi sang pemain pada th. 2012. Dia lalu jadi sisi perlu disana walau pernah menggunakan setahun utang ke Sunderland. Sesudah buat lebih dari 150 tampilan bagi Swansea, pemain berumur 28 th. ini tempati posisi ke-3 dalam daftar pemain Asia dengan gol paling banyak di Liga Inggris dengan 13 gol.

Sejumlah 10 dari 13 golnya datang bagi Swansea City sesaat tiga gol diciptakan sepanjang dipinjamkan dengan Sunderland. Jadi pemain rajin, Ki sudah cetak sebagian gol perlu serta lakukan perubahan hebat bagi Swansea City di lini tengah.

2. Ji-Sung Park (Korea Selatan) - 19 gol

Bekas kapten Korea Selatan, Ji-Sung Park yaitu pemegang rekor terlebih dulu jadi pemain Asia dengan jumlah gol paling banyak. Park gabung dengan United pada th. 2005 dari PSV Eindhoven sesudah menggunakan dua th. disana.

Park sendiri mulai karir th. 2000 dengan Kyoto Purple Sanga serta menggunakan tiga th. di club itu sebelumnya geser ke Belanda. Gelandang serang serta serbaguna itu adalah pemain perlu untuk United dibawah Sir Alex Ferguson.

Dengan 19 gol di Liga Inggris, Park ada di posisi ke-2 karena pekerjaan tujuh th. dengan The Red Devils. Park yaitu sisi dari timnas Korea Selatan yang ada di posisi ke-4 Piala Dunia 2002 di Jepang serta Korea.

1. Heung-Min Son (Korea Selatan) - 20 gol

Seperti yang dibahas terlebih dulu, Heung-Min Son nyatanya jadi pemain Asia tersubur di Liga Inggris. Dia selalu tampak apik dalam dua musim paling akhir dengan Spurs.

Son beberapa waktu terakhir memecahkan rekor Ji-Sung Park serta jadi pemain Asia tersubur di Liga Inggirs. Dia mulai karirnya di tim junior Seoul sebelumnya diambil oleh tim junior Hamburg SV di Jerman. Son buat kiprah Bundesliga profesionalnya bagi club itu pada th. 2010.

Sesudah menggunakan tiga musim di club, Son gabung dengan Leverkusen pada th. 2013 serta selalu tampak cemerlang hingga menarik perhatian beberapa club. Spurs memenangi perlombaan serta merekrutnya pada th. 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar