Jumat, 15 Desember 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Marcel Sacramento Tidak Sabar Gabung Madura United

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Madura United juga akan melakukan latihan perdana bagi persiapan musim depan di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu sore (17/12/2017). Semuanya pemain diharuskan bagi ada dalam latihan itu.

Striker Marcel Sacramento yang berstatus trial akan mengikutinya. Bekas penyerang Semen Padang ini bahkan juga mengakui tidak sabar bagi dapat berjumpa dengan calon rekan-rekannya di Madura United.

“Ini yaitu club yang besar serta miliki ambisi. Saya telah menanti waktu begini. Latihan perdana juga akan buat saya mengetahui pemain yang berada di tim kelak, ” kata Marcel pada Agen Bola Piala Dunia 2018, Sabtu (16/12/2017).

Pemain asal Brasil itu juga tidak terasa kuatir dengan statusnya jadi pemain trial. Menurut dia, itu malah juga akan menempa dianya bagi selalu berupaya memperoleh tempat masuk scuad Laskar Sape Kerrap.

“Saya memanglah menginginkan gabung dengan club ini. Pak Haruna ingin terima namun dengan status trial, saya mesti cobanya. Itu bukanlah problem buat saya. Ini yaitu tantangan, ” tambah pemain 30 th. itu melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Sepanjang berkarir di Indonesia, Marcel cuma membela Semen Padang. Dia mulai membela Kabau Sirah mulai sejak TSC 2016.

Petualangannya dengan Semen Padang berlanjut sampai masuk Liga 1 2017. Dia berhasil mengoleksi semasing enam gol serta assist dalam 26 kompetisi musim kemarin.

Sayangnya, Semen Padang tidak berhasil bertahan di Liga 1. Club yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim itu finish di posisi 16 klassemen akhir hingga mesti bersaing di Liga 2 pada musim 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar